Keluar dari Rehabilitasi, Nama Ke$ha Jadi Kesha

Tak hanya merubah namanya dari Ke$ha menjadi Kesha, Kesha juga mengganti nama akun twitternya.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 11 Mar 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 16:30 WIB
Keluar dari Rehabilitasi, Nama Ke$ha Jadi Kesha
Tak hanya merubah namanya dari Ke$ha menjadi Kesha, Kesha juga mengganti nama akun twitternya.

Liputan6.com, Los Angeles Selepas dari panti rehabilitasi akibat gangguan pencernaan, Ke$ha muncul dengan perubahan. Pelantun lagu Tik Tok tersebut memutuskan membuang lambang dollar ($) dari namanya.

Seperti yang dilansir dari People belum lama ini, perempuan kelahiran 1 Maret 1987 tersebut mengumumkan perubahan dalam dirinya di dunia maya. Pelantun Crazy Kids itu juga mengganti nama akun twitternya yang semula @ke$hasuxx menjadi @Kesharose.

Tweet pertama muncul setelah Kesha menjalani perawatan di Timberline Knolls, Illinois. Kicauan itu berisi unggahan foto seseorang dari dalam pesawat yang sedang memandang keluar jendela dengan kicauan, 'meow'.

Wanita di foto tersebut diperkirakan adalah Kesha, dilihat dari rambut barunya yang kini berwarna pink. Foto itu di-retweet 4.500 pengikutnya.

Tak sampai di situ, Kesha kembali mencuit. Penyanyi yang telah menelurkan dua album tersebut mengungkapan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung kesembuhannya.

"Senang bisa kembali lagi dan merasa sehat. Saya sedang mengerjakan banyak lagu baru. Saya tak dapat mengucapkan terimakasih satu persatu kepada semua fans. Terimakasih atas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepadaku," kicau Kesha.

 

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Keluar dari Panti Rehab, Ke$ha Semangat Kerjakan Proyek Baru

Kesehatan Belum Pulih, Ke$ha Batalkan Tur

Demi Lovato Lega Ke$ha Jalani Rehabilitasi Gangguan Makan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya