Bersayap Hitam, Angelina Jolie Terbang Ganas di Maleficent

Sebagai Maleficent, Angelina Jolie terlihat terbang sambil mengibaskan sayap hitam dari punggungnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Mar 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2014, 10:45 WIB
Angelina Jolie Terlihat Terbang di Maleficent
Sebagai Maleficent, Angelina Jolie terlihat terbang sambil mengibaskan sayap hitam dari punggungnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pihak Disney beberapa waktu lalu memamerkan sebuah teaser untuk film terbarunya, Maleficent. Dalam video tersebut, Angelina Jolie yang berperan sebagai Maleficent terlihat terbang sambil mengibaskan sayap hitam dari punggungnya.

Ini merupakan video pertama yang memperlihatkan salah satu karakter antagonis Disney itu mampu terbang layaknya seekor burung. Sebelumnya, belum ada informasi perihal wujud asli sang penyihir tersebut di film terbarunya ini.

Dalam teaser tersebut, terdapat dialog dari Maleficent kepada Princess Aurora yang mengatakan, "Aku pernah memiliki sayap sekali. Mereka telah dicuri dariku."

Terlihat juga bagaimana Maleficent menghadapi prajurit pihak kerajaan yang melawannya saat masih memiliki sayap. Akan tetapi, penampilan dan ekspresi seram Jolie tidak didukung dengan suaranya yang masih terdengar keibuan.

Karakter Princess Aurora / Briar Rose alias Sleeping Beauty dimainkan oleh aktris muda Elle Fanning. Vivienne Jolie-Pitt, putri Jolie yang tidak takut dengan dandanan ibunya, terpilih sebagai Princess Aurora semasa kecil. Bintang lain seperti Sharlto Copley dan Sam Riley pun bakal terlibat dalam film arahan Robert Stromberg ini.

Turut terinspirasi dari beberapa cerita klasik lain seperti La Belle au bois dormant dan Little Briar Rose, Maleficent rencananya bakal ditayangkan secara perdana pada 30 Mei 2014 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya