Ingin Cerai, Thomas Ramdhan-Intan Kartikasari Terlihat Harmonis

Thomas Ramdhan dan Intan Kartikasari menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (19/3/2014).

oleh Julian Edward diperbarui 19 Mar 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2014, 11:30 WIB
Ingin Cerai, Thomas Ramdhan-Intan Kartikasari Terlihat Harmonis
Thomas Ramdhan dan Intan Kartikasari menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (19/3/2014).

Liputan6.com, Depok Thomas Ramdhan dan Intan Kartikasari menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (19/3/2014). Baik Thomas maupun Intan tak hadir dalam sidang ini. Intan diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Aqil Ali, sedangkan Thomas justru tak mengutus kuasa hukumnya sama sekali.

Absennya Intan dan Thomas cukup beralasan. Intan saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit maag. Uniknya, meski sedang menjalani perceraian, Thomas setia menemani Intan di rumah sakit.

"Tadinya kami berencana untuk menghadirkan klien (Intan). Tapi pihak keluarga semalam menyampaikan kalau beliau sedang dirawat di rumah sakit karena maag," kata Aqil usai sidang.

Dituturkan Aqil, Thomas selalu datang setiap hari untuk menjenguk Intan. "Pak Thomas tiap hari datang ke rumah sakit untuk jenguk bu Intan. Beliau masuk rumah sakit sejak Jumat kemarin," lanjut Aqil.

Seperti diberitakan, Intan melayangkan gugatan cerai kepada Thomas tertanggal 18 Februari lalu. Dalam gugatan bernomor perkara 423/Pdt.G/2014/PA.Dpk belum diketahui apa penyebab Intan minta cerai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya