Shailene Woodley Makan Tanah Liat Demi Kecantikan

Meski terdengar kotor bagi sebagian orang, Tanah Liat ternyata dianggap berkhasiat oleh Shailene Woodley

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Mar 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2014, 18:30 WIB
Shailene Woodley/ typepad.com
Shailene Woodley punya kebiasaan yang tak lazim

Liputan6.com, Los Angeles Shailene Woodley membocorkan rahasia menjaga kesehatan tubuhnya dengan cara yang tidak lazim. Bintang Divergent yang juga terkenal lewat serial The O.C ini membeberkan kepada publik jika ia suka makan tanah liat.

Shailene memang bersikeras mempertahankan kecantikan dan kesehatan tubuhnya dengan cara-cara yang tak biasa, kepada The Gloss.com, wanita 22 tahun ini bahkan mendapat saran untuk makan tanah liat tersebut dari seorang sopir taksi yang ditemuinya.

Diakuinya bahwa kandungan tertentu dalam tanah liat berkhasiat sebagai detox atau menghancurkan racun dalam tubuh.

"Dia (sopir taksi) adalah orang Afrika dan ia bilang bahwa perempuan hamil di daerahnya sering makan tanah liat. Itu sangat bagus," katanya seperti Femalefirst, Rabu (19/3/2014).

Tak hanya itu, Shailene juga menemukan cara lain untuk membuat giginya lebih putih, jika Anda mengira aktris asal Amerika ini menyikat gigi setiap saat, Anda salah. Shailene justru mencuci mulutnya dengan minyak wijen.

"Saya suka cara-cara alami untuk pengobatan atau perawatan. Anda dapat melakukan sesuatu yang disebut 'oil pulling '. Anda berkumur dengan minyak wijen atau minyak kelapa, rasakan desirannya di setiap gigi Anda. Itu benar-benar manjur. Plak di gigi Anda hilang," katanya.

Jadi, apa Anda tertarik mencoba?

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Shailene Woodley Sebut Kisah Cinta di Twilight Tidak Bermanfaat

Garangnya Shailene Woodley di Trailer Baru Divergent

Akrabnya Shailene Woodley dan Jennifer Lawrence Berkat Divergent

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya