Tak Makan Nasi, Berat Igor Saykoji Turun 26 Kilogram

Lantaran pernah menyusahkan banyak orang saat syuting film 5cm, Igor Saykoji langsung berbenah diri.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Mar 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 10:15 WIB
Tak Makan Nasi, Berat Igor Saykoji Turun 26 Kilogram
Lantaran pernah menyusahkan banyak orang saat syuting film 5cm, Igor Saykoji langsung berbenah diri.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran pernah menyusahkan banyak orang saat syuting film 5cm, Igor Saykoji langsung berbenah diri. Rapper bertubuh gemuk ini melakukan beberapa olahraga dan program diet. Hasilnya lumayan, berat badan Igor turun hingga 26 kg setelah tak makan nasi selama tiga minggu terakhir.

"Gue sadar saat syuting film 5cm, di sana selalu merepotkan orang. Dari sana gue mau menyehatkan diri. Olahraga di rumah kayak aerobic, terus nggak makan nasi dari Maret. Sekarang gue turun dari 130 kg ke 104 kg, turun pelan-pelan," beber Igor Saykoji di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).

Tak hanya itu, pelantun Online ini juga mulai membiasakan hidup sehat, hal itu dirasa tak mudah bagi Igor. Pasalnya, ia harus melawan rasa malasnya berjalan kaki.

"Gue sekarang coba untuk menghindari malas, dulu pengin apa-apa, gue naik mobil. Sekarang naik kereta dari rumah, selama reading (naskah) ke sini gue naik kereta," ujarnya.

Beruntung, selama menjalani program kesehatannya ini penyanyi berkepala plontos itu mendapat dukungan dari sang istri. "Istri gue selalu kasih semangat. Terus gue ikut program Inserty to work up, gue download dari internet. Gue ikut setiap pagi bareng istri," pungkas Igor Saykoji. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya