Chris Evans Siap Tinggalkan Dunia Akting Pada 2017

Ucapan Chris Evans soal pensiun dari dunia akting ternyata tidak main-main.

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Mar 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 20:10 WIB
Chris Evans Siap Tinggalkan Dunia Akting Pada 2017
Ucapan Chris Evans soal pensiun dari dunia akting ternyata tidak main-main.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ucapan Chris Evans soal pensiun dari dunia akting ternyata tidak main-main. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (27/3/2014), bintang 'Snowpiercer' ini bahkan sudah mulai menentukan waktu pensiunnya, yakni dua tahun setelah dua proyek besar Marvel bertajuk 'Avengers: Age of Ultron' dan 'Captain America 3'.

"Syuting Avengers: Age of Ultron bakal berakhir di bulan Agustus. Jadi tidak aneh kalau 2015 nanti saya tidak akan melakukan kegiatan akting." ungkap Evans. "Kurasa saya juga akan pensiun di 2017." lanjutnya.

Di luar proyeknya bersama Marvel, Evans diketahui sedang mempersiapkan film drama '1 : 30 Train' yang merupakan debutnya sebagai sutradara.

Dibintangi oleh Alice Eve, Mark Kassen, dan tentunya Chris Evans, film yang mengisahkan percintaan antara korban perampokan dan pria penyelamat di sebuah stasiun ini sudah memulai proses pengambilan gambar sejak Desember 2013 kemarin.

'Captain America: The Winter Soldier' menjadi film Chris Evans yang bakal tayang dalam waktu dekat dengan bintang-bintang seperti Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang perdana pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh 'Guardians of the Galaxy' yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan 'Avengers: Age of Ultron' pada 1 Mei 2015. 'Captain America 3' sedang dipersiapkan oleh sutradara bersaudara Anthony dan Joe Russo untuk rilis pada 6 Mei 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya