The Truman Show Bakal Diadaptasi ke Serial Televisi

Hal ini diamini oleh Presiden Paramount TV, Amy Powell.

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Apr 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 14:50 WIB
The Truman Show Bakal Diadaptasi ke Serial Televisi
Hal ini diamini oleh Presiden Paramount TV, Amy Powell.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat The Truman Show bakal diadaptasi ke dalam bentuk serial televisi. Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (10/4/2014), film yang dibintangi oleh Jim Carrey itu bahkan sudah memasuki tahap negosiasi yang didalangi langsung oleh Paramount Pictures.

Hal ini diamini oleh Presiden Paramount TV, Amy Powell

"Sementara kami baru saja mulai mengembangkan ide-ide baru, sudah ada sejumlah momentum hebat di Paramount Tv. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan beberapa judul film yang tergolong ikonik." ucap Powell.

Selain The Truman Show, beberapa judul besar lain seperti Ghost, Narc, dan The Village juga sudah dimasukkan ke dalam hitungan. Ghost bahkan sudah memiliki showrunner sendiri yakni Akiva Goldsman dan Jeff Pinkner.

Rencananya, keempat proyek ini akan tayang pada 2015 mendatang.

Menyimak ceritanya, The Truman Show bercerita tentang seorang pria bernama Truman yang sejak lahir kehidupannya dijadikan sebuah reality show dengan jumlah penonton yang mencapai jutaan orang. Meski terdapat 5000 unit kamera tersembunyi di lingkungan tempat tinggalnya, Truman sama sekali tidak menyadari hal itu dan tetap menjalani kehidupannya dengan biasa.

Kontan, begitu tahu kalau semua orang yang dia kenal dan segala kejadian yang terjadi adalah bagian dari skenario, ia pun kaget dan berusaha untuk mencari kehidupan yang sebenarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya