Dirty Old Men Rilis Album Berisi Soundtrack Anime

Dirty Old Men merilis album yang di dalamnya terdapat lagu tema anime Yowamushi Pedal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Apr 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2014, 12:20 WIB
Dirty Old Men Rilis Album Berisi Soundtrack Anime Bertema Sepeda
Dirty Old Men merilis album yang di dalamnya terdapat lagu tema anime Yowamushi Pedal.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Grup band Dirty Old Men yang terbentuk sejak 2007, baru-baru ini mengumumkan bakal merilis album baru bertajuk Blazing. Di situ, terdapat tembang berjudul Yowamushi Hono yang menjadi lagu tema anime Yowamushi Pedal.

Rencananya, Blazing akan diluncurkan pertama kali pada 7 Mei 2014 mendatang dengan total 10 lagu di dalamnya. Selain Yowamushi Hono, terdapat juga beberapa lagu yang menjadi lagu pembuka dan penutup anime Yowamushi Pedal.

Yowamushina Hono memiliki sebuah videoklip yang menggambarkan karakter band beraliran rock dan pop ini. Tampak keempat personelnya beraksi dengan sangat garang di sebuah garasi dan di atas atap.

Dalam album Blazing, terdapat juga tiga buah lagu yang merupakan hasil konser di Daikanyama Unit, Jepang. Sisanya merupakan lagu-lagu baru yang belum pernah dirilis maupun diumumkan sebelumnya.

Dirty Old Men yang terdiri dari Takatsudo Nobuyuki (vokal, gitar), Yamashita Takumi (gitar), Watanabe Yuji (bass), dan Okada Shotaro (drum) ini juga bakal menyelenggarakan tur bertajuk Dirty Old Men Blazing Tour 2014 pada pertengahan Juli di Jepang dan seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya