Tenangkan Diri ke Bali, Farah Quinn Ajak Suami

Dalam waktu dekat, Farah Quinn akan bertolak ke Bali. Diakui Farah, dirinya ingin menenangkan diri untuk beberapa waktu.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 15 Apr 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 15:00 WIB
Farah Quinn
Farah Quinn

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Farah Quinn akan bertolak ke Bali. Diakui Farah, dirinya ingin menenangkan diri untuk beberapa waktu. Maklum, belakangan ini koki seksi itu mengalami dua musibah sekaligus. Diketahui rumah Farah di kawasan Bangka, Jakarta Selatan mengalami perampokan. Ditambah lagi ia mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Carson Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya mau ke Bali, saya butuh tenangkan pikiran saat ini. Rencananya mau ngerayain ulang tahun saya, ada teman-teman dari Amerika pada datang," ucap Farah Quinn di Intiland Tower, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Uniknya, koki 34 tahun itu mengaku akan mengajak serta semua keluarga termasuk suaminya ke Pulau Dewata. Di situ, Farah seperti ingin menyiratkan hubungannya dengan sang suami masih tetap baik-baik saja.

"Iya, suami ikut. Semuanya juga, keluarga dan teman-teman. Saya banyak teman-teman spend time (menghabiskan waktu) dulu sama teman, cuma beberapa hari saja," bebernya.

Saat disinggung mengenai perceraiannya lebih dalam, Farah enggan berkomentar. "Aduh saya nggak bisa jawab gitu-gitu di sini, maaf ya," pungkas wanita kelahiran 8 April 1980 tersebut. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya