UEE Jatuh Hati dengan Akting

Jika disuruh memilih, UEE menakui dirinya jatuh hati dengan akting daripada bernyanyi.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Apr 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 19:50 WIB
UEE Jatuh Hati dengan Akting
Jika disuruh memilih, UEE menakui dirinya jatuh hati dengan akting daripada bernyanyi.

Liputan6.com, Seoul UEE merupakan personel After School yang juga aktif di dunia akting. Beberapa judul drama telah diperankan UEE, diantaranya Queen Seondeok dan Ojakgyo Brothers. Akibatnya, UEE dikenal tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai aktris.

Dalam tayangan Daily Sports yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, UEE mengungkapkan perasaannya sebagai idola dengan dua `dunia` itu. Menurut UEE, ia telah jatuh hati dengan dunia akting daripada menyanyi.

"Sebelumnya, saya hanya ingin tampil dengan baik sebagai idola. Namun setelah menjajal akting, saya ketagihan. Jika saya telah menyelesaikan kontrak dengan After School, saya akan fokus dalam dunia akting. Saat ini, saya masih mencintai keduanya, bernyanyi dan berakting," ujar UEE.

UEE membocorkan, After School juga akan menelurkan album barunya dalam waktu dekat sehingga ia harus mempersiapkan semuanya dengan baik. "Album terbaru After School akan keluar tahun ini, saya juga ikut sibuk karena harus latihan vokal dan koreografi."

Beruntung, jadwal syuting dan latihan bersama After School tak pernah bentrok. UEE pun bisa melanjutkan pekerjaannya secara beriringan. "Jadwal syuting drama atau bersama After School tak pernah bentrok. Entah apa yang akan saya lakukan jika semua itu terjadi."

Meski berambisi di dunia akting, UEE tak ingin terburu-buru untuk menggeluti karakter utama. UEE hanya ingin melakukan peran yang ia lakukan dengan baik.

"Bukannya saya kurang percaya diri,  tapi saya masih merasa belum memiliki ilmu untuk berakting sebagai pemeran utama. Saya ingin melakukannya selangkah demi selangkah dengan menjai cameo atau peran pembantu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya