Bonnie Pink Gelar Tur, Nico Touches the Walls Siapkan Single

Bonnie Pink sedang menyapkan tur menyambut ultah karier dan band Nico Touches the Walls bakal merilis single terbarunya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Apr 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2014, 21:20 WIB
Bonnie Pink Gelar Tur, Nico Touches the Walls Siapkan Single
Bonnie Pink sedang menyapkan tur menyambut ultah karier dan band Nico Touches the Walls bakal merilis single terbarunya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Penyanyi wanita Bonnie Pink dan band Nico Touches the Walls baru saja memberikan kabar terbarunya kepada para fans. Bonnie Pink menggelar tur dan Nico Touches the Walls merilis single terbarunya.

Bonnie Pink berencana memulai tur nasionalnya pada November 2014 mendatang sembari menyambut ulang tahun kariernya yang ke-20 pada 2015 nanti. Turnya sendiri diselenggarakan sejak 1 November 2014 di Zepp DiverCity, Tokyo dan penutupannya diselenggarakan pada 16 Desember 2014.

Dilansir dari Tokyo Hive, Bonnie Pink membawa rekan-rekannya dalam band yang terdiri dari Suzuki Masahito (bass / Little Creatures), Okuno Shinya (Key / Soul Flower Momonoke Sumit), Yatsuhashi Yoshiyuki (G / The Uranus), dan Ito Daichi (Dr / Sakerock).

Bonnie Pink memulai kariernya sejak 1995 dan langsung merilis single bertajuk Orenji serta album Blue Jam. Single It's Gonna Rain! yang dirilis pada 1997 sempat menjadi hits setelah menjadi lagu penutup anime Rurouni Kenshin (Samurai X).

Sementara itu, Nico Touches the Walls berencana untuk merilis single berjudul Tenchi Gaeshi pada 11 Juni 2014 mendatang. Berbagai macam gambar yang bakal menjadi sampul CD sudah diperlihatkan di publik.

Lagu Tenchi Gaeshi sendiri digunakan sebagai lagu penutup anime Haikyuu!!. Versi DVD menyajikan video musik dan dokumenter serta kumpulan foto bertajuk Kabe ni Mimi dan suvenir anime Haikyuu!!. Terdapat sebuah lagu yang menjadi pasangan single, namun masih belum diumumkan.

Nico Touches the Walls sendiri merupakan band rock Jepang yang terdiri dari Tatsuya Mitsumura (vokal, gitar), Daisuke Furumura (gitar), Shingo Sakakura (bass), dan Shotaro Tsushima (drum). Beraliran rock alternatif, band ini sukses dengan lagu-lagunya yang dijadikan tema untuk anime Naruto Shippuden.

Terbentuk sejak 2004, debut karya Nico Touches the Walls dimulai melalui mini album yang dirilis pada 2006. Dua tahun kemudian, mereka merilis debut album pertama, Who are you?. Hingga kini, mereka telah meluncurkan empat buah album dan empat mini album.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya