Rahasia Kecantikan Nicole Kidman

Sudah memiliki dua anak hasil pernikahan keduanya dengan Keith Urban, Nicole Kidman masih saja terlihat cantik.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 06 Mei 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 21:10 WIB
nicole kidman
Nicole Kidman (mans-womans.com)

Liputan6.com, Los Angeles Sudah memiliki dua anak hasil pernikahan keduanya dengan Keith Urban, Nicole Kidman masih saja terlihat cantik. Ternyata, ia punya cara khusus agar kulit, rambut dan kukunya tetap menawan.

Nicole tak menutupi kalau dirinya sudah lima tahun ini menggunakan suplemen kecantikan. Sebelumnya, mantan istri Tom Cruise ini memiliki masalah dengan kerontokan rambut dan kulit. Dengan menggunakan vitamin, ia bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

"Saya selalu memberikan rambut, kulit dan kuku saya vitamin dari perusahaan bernama Swisse. Di mana saya juga menjadi brand ambasadornya," ungkap Nicole kepada majalah InStyle Britania, yang dilansir Contactmusic, Selasa (6/5/2014).

Saat pertama kali muncul sebagai bintang Hollywood, pemain The Golden Compass ini memiliki rambut ikal. Kemudian ia pun meluruskan rambutnya, yang membuat wajahnya terlihat lebih tua dari umur sebenarnya.

"Saya hampir tak pernah meluruskannya lagi. Saya membiarkan rambut saya keriting dan berantakan. Itu membuat saya seperti umur 40-an. Putri saya memiliki rambut yang sama. Dia juga suka bila rambut saya keriting, jadi saya biarkan rambut saya seperti ini," lanjutnya.

Untuk makanan, Nicole mengaku agak kesulitan diet selama menemani suaminya yang juga penyanyi tur. "Saya tidak akan pernah makan junk food empat sampai lima hari berturut-turut. Saya mencoba mengimbanginya. Jika kita memiliki beberapa hari buruk di bis, kami akan pulang untuk makan sayuran, dan itu baik," tandasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya