Nugie: Tony Q Musisi yang Harus Dilestarikan

Menurut Nugie, jarang ada musisi yang konsisten seperti Tony Q. Nugie pun bangga bisa bekerjasama dengan sahabat Tukul Arwana tersebut.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Mei 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 22:00 WIB
[FOTO] Aksi Panggung Tony Q Guncang Senayan
Tony Q beraksi bersama grup musiknya Rastafara di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (11/3/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Nugie ikut terlibat dalam album baru Tony Q yang bertejuk Menjemput Impian. Di mata Nugie, bapak reggae Indonesia itu adalah musisi yang tak lekang dimakan zaman. Oleh karena itu, Nugie mengatakan kalau musisi seperti Tony Q adalah musisi langka dan harus dilestarikan.

"Beliau (Tony Q) itu musisi yang konsisten dengan aliran musiknya, dan salah satu dedengkot yang harus dilestarikan," puji  Nugie saat berbincang oleh Liputan6.com saat sesi latihan untuk konser launcing album Menjemput Impian, di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Menurut Nugie, Tony Q adalah salah satu legenda musik Tanah Air yang terus eksis di dunia tarik suara. Walaupun perubahan zaman terus berjalan, namun dia tetap konsisten dengan genre musik yang telah melambungkan namanya.

"Aku melihat kalau dia sudah jadi maskot reggaa, jadi orang kenal mas Tony ya reggae," sambung adik Katon Bagaskara itu.

Untuk itu, saat diajak bekerja sama Tony Q untuk lagu berjudul Maya, pelantun Burung Gereja itu tak pikir panjang. "Nggak mungkin nolak, kalau gue sanggup gue berangkat," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya