Mantan Mertua Meninggal, Titi Rajobintang Terpukul

Sebagai wanita yang pernah menjadi istri Wong Aksan, Titi Rajobintang merasakan kesedihan yang mendalam.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Mei 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2014, 20:00 WIB
Mantan Mertua Meninggal, Titi Rajobintang Terpukul
Sebagai wanita yang pernah menjadi istri Wong Aksan, Titi Rajobintang merasakan kesedihan yang mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Farida Oetoyo ibunda Wong Aksan, tutup usia di umur 75 tahun akibat penyakit jantung. Sebagai wanita yang pernah menjadi istri Wong Aksan, Titi Rajobintang merasakan kesedihan yang mendalam, dengan meninggalnya mantan mertuanya itu, yang juga seorang maestro tari balet.

"Aku terpukul banget kehilangan Mama, sudah kayak Mama aku sendiri," ujar Titi usai prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014).

Meski sudah tak menjadi istri  Aksana Sjuman atau akrab disapa Wong Aksan, almarhum sampai akhirnya menutup mata untuk selama-lamanya, selalu menganggap kalau Titi adalah menantunya.

"Dia bilang, kamu tuh tetap mantu mama, Mama sayang banget," ujarnya

Ia pun berharap, kalau mantan mertuanya itu mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. Terlebih, ia adalah sosok wanita pertama yang memperkenalkan tarian asal Eropa itu kepada masyarakat Indonesia.

"Doanya semoga Mama di sana diberikan tempat terbaik, karena banyak kebaikan Mama di dunia ini, banyak yang cinta sama dia, dia contoh ibu yang baik, dia penari balet pertama di Indonesia, dia yang membawa balet ke Indonesia," tandas Titi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya