Reaksi Elma Lihat Kevin Aprilio Jalan dengan Cewek Lain

Elma 'Princess' mencoba untuk menjalani hidupnya tanpa bayang-bayang Kevin Aprilio.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Mei 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 15:10 WIB
Elma Tegaskan Tak Akan Balikan dengan Kevin Aprillio
Elma Princess menegaskan jalinan cintanya bersama Kevin Aprillio sudah berakhir dan tak bisa lagi dilanjutkan.

Liputan6.com, Jakarta Elma 'Princess' mencoba untuk menjalani hidupnya tanpa bayang-bayang Kevin Aprilio, mantan pacarnya. Karena sudah putus cinta, Elma pun berusaha untuk tak lagi mencampuri urusan pribadi Kevin.

Termasuk untuk urusan asmara, Elma mengatakan kalau dirinya membebaskan Kevin untuk mencari pengganti dirinya. Elma juga tak akan cemburu jika melihat Kevin jalan dengan perempuan lain.

"Namanya juga sudah putus yah, harus move on dan terima juga. Ya nggak apa-apa (Kevin jalan dengan cewek lain). Saya doakan dapat yang terbaik," ucap Elma saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/5/2014).

Sejak putus cinta, dikatakan Elma, dirinya tak pernah sekalipun jalan bareng dengan Kevin. Meski hubungan keduanya tetap harmonis, namun Elma tetap memilih untuk menjalani hidupnya tanpa anak musisi Addie MS dan Memes itu.

"Nggak (jalan bareng Kevin), kalaupun ketemu nggak sengaja ketemu di acara. Untuk janjian keluar bareng, sudah nggak pernah kok," urai dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya