Aktor Ikuta Toma Kepergok Gandeng Drummer Bersuami

Nao Kawakita mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Ikuta Toma makan malam bersama hingga mabuk-mabukan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Mei 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 15:40 WIB
Aktor Ikuta Toma Kepergok Gandeng Drummer Bersuami
Nao Kawakita mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Ikuta Toma makan malam bersama hingga mabuk-mabukan.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Sebuah kabar panas datang dari dua artis Jepang berlainan jenis hingga mengejutkan fans masing-masing. Ikuta Toma yang merupakan aktor dari Johnny & Associates, tertangkap sedang jalan sambil menggandeng tangan Nao Kawakita, drummer band metal Maximum the Hormone.

Dilansir dari majalah Friday melalui JPop Asia, Senin (19/5/2014), Toma dan Nao ketahuan sedang berduaan di tengah malam, setelah mereka makan-makan bersama di Stasiun Nakameguro. Padahal, Nao diketahui sudah menikah dan memiliki seorang putri.

Keduanya terlihat saling menggandeng tangan begitu keluar dari restoran saat mereka menyeberang jalan. Pihak Friday sendiri sudah membuat sebuah artikel lengkap dengan wawancara bersama Nao Kawakita melalui situs resminya.

Dalam wawancaranya, Nao Kawakita mengkonfirmasi bahwa ia dan Toma memang makan malam bersama hingga mabuk-mabukan lalu bergandengan tangan. Ia juga menyatakan bahwa sang suami sudah mengetahui keberadaannya dan terkadang juga suka bergabung dengan mereka.



Ternyata, Ikuta Toma sendiri merupakan penggemar berat Maximum the Hormone dan ketahuan sering mengunjungi berbagai macam konser band metal yang digawangi oleh Nao itu.

Penggemar pun kebanyakan memiliki pikiran positif terhadap hubungan mereka. Semua yakin antara Toma dan Nao tidak terjadi apa-apa dan menganggap keduanya hanya menjalin hubungan persahabatan.

Melalui blog resmi Nao, terdapat sebuah pernyataan yang menyebut bahwa kala itu Toma menghampiri Nao hanya untuk memberikan sebuah suvenir dari iklan yang baru dibintanginya. Kabarnya lagi, tadinya mereka juga ingin bertemu musisi KJ dari grup Dragon Ash namun dibatalkan.

Selain itu, Nao juga turut meminta maaf karena sudah membuat orang-orang salah paham kepadanya. Ia juga sempat bercanda dengan berharap kalau tidak ada seorang pun fans yang berniat menusuk salah satu dari mereka.

Nao juga memohon maaf kepada Ikuta Toma atas masalah yang telah ia berikan setelah foto-foto keduanya beredar. Ia juga menyebut bahwa Toma harus mau bergabung lagi dengan Nao dan suami atau kawan-kawannya dengan tetap sebagai teman baik.



Ikuta Toma terakhir kali muncul di film adaptasi manga Mogura no Uta yang diberi judul The Mole Song - Undercover Agent Reiji. Dorama  Hanazakari no Kimitachi e dan Honey & Clover sukses melambungkan namanya. Sementara itu, Maximum the Hormone terakhir kali merilis album Yoshu Fukushu pada 2013 lalu.(Rul/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya