Teuku Rassya Tak Pede Jadi Artis Baru

Di saat karier Tamara Bleszynski meredup, giliran Teuku Rassya Islamay Passya yang eksis di industri hiburan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Mei 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 19:30 WIB
Teuku Rasya
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Di saat karier Tamara Bleszynski meredup, giliran Teuku Rassya Islamay Passya yang eksis di industri hiburan. Putra pertama Tamara ini sedang merintis karier bermusiknya sebagai anak band. Karena masih baru, Rassya mengaku masih sering tak percaya diri saat berada di depan kamera.

"Sekarang aku lagi proses tingkatkan percaya diri aku sendiri, karena aku kurang pede. Makanya coba hal-hal yang baru, aku juga harus menghargai diri sendiri biar makin pede," kata Rassya di Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

Untuk meningkatkan rasa percaya dirinya itu, cowok kelahiran 4 Februari 1999 ini juga sering meminta masukan kepada kedua orangtuanya yang lebih dulu bergelut di dunia entertain. Baik Rafly maupun Tamara, juga memberikan wejangan khusus kepada Rassya agar jalan keartisannya lancar.

"Alhamdulillah papa dan mama support aku di entertain. Mungkin aku minta bantuan untuk akting, kan aku bakal ada film, mereka biasanya kasih masukan dan saran. Aku lagi fokus di musik, tapi bukan nggak maksimal di akting," ungkap Rassya.

"Mama dan papa kurang lebih hampir sama, mereka bilang aku harus jaga diri di sini (entertain) dan mandiri. Mama kasih saran ke aku supaya aku harus menghargai orang lain dan nggak sombong," sambungnya.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya