Khloe Kardashian dan French Montana Ingin Ikuti Jejak Kimye

Khloe Kardashian merasa senang bisa kembali dari Eropa. Pasalnya, Khloe tak sabar untuk bertemu kekasihnya, French Montana.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Jun 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 14:20 WIB
Khloe Kardashian-French Montana
eonline.com

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian merasa senang bisa kembali dari Eropa. Pasalnya, Khloe tak sabar untuk bertemu kekasihnya, French Montana. Ya, French memang tak menghadiri pernikahan calon kakak iparnya, Kim Kardashian dan Kanye West.

Meski terpisah jauh, namun sebuah sumber mengatakan pada Hollywoodlife.com, baru-baru ini kalau keduanya tak membiarkan perasaan mereka berubah. "Dia (Khloe) senang sudah berakhir dan dia memiliki kesempatan untuk kembali kepelukan kekasihnya dan menikmati kehidupan yang santai."

Khloe memiliki tahun yang menyedihkan saat perceraian dengan mantan suaminya, Lamar Odom. Kini, ia sudah kembali bahagia. Dan bagian terbaik tentang hubungan Khloe dan French adalah perasaan mereka saling memiliki.

Bahkan French memperlakukan adik perempuan Kim ini seperti ratu. Menurutnya, Khloe memang harus diperlakukan layaknya setiap wanita diperlakukan.

"Hubungan mereka serius. Faktanya adalah dia memperlakukan Khloe seperti ratu dan lebih dari itu, Khloe mempercayainya. Itu besar baginya," ujar sumber.

Sebelum Khloe berangkat ke Prancis tanpa French Montana, untuk menghadiri pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, Khloe menjelaskan kalau French tidak akan menipunya.

"Mereka terlihat berbicara dan SMS bolak-balik saat Khloe berangkat ke Paris dan Italia," tandas sumber. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya