Berapa Kali Tom Cruise Tewas di Edge of Tomorrow?

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul "All You Need Is Kill" karya Hiroshi Sakurazaka.

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Jun 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 16:30 WIB
Berapa Kali Tom Cruise Tewas di Edge of Tomorrow?
Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul "All You Need Is Kill" karya Hiroshi Sakurazaka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menjawab pertanyaan ini boleh dibilang susah-susah gampang. Pasalnya, meski sudah menonton filmnya, alur yang terbilang seru akan membuat kita terus lupa untuk menghitung.

Hal tersebut juga mengingatkan kita saat mencoba menghitung jumlah umpatan Al Pacino di film "Scarface" atau Leonardo DiCaprio di "Wolf of Wall Street".

Tak heran, meski bukan tergolong bagian penting di film tersebut, kematian berulang-ulang yang diterima oleh William Cage --karakter Tom Cruise-- tetap menjadi keistimewaan tersendiri di hati penonton dan orang-orang yang terlibat.

Termasuk Emily Blunt, pemeran Rita Vrataski yang bisa disebut sebagai pemegang rekor atas pembunuhannya terhadap Tom Cruise.

"Aku menembak dan membunuh Tom berulang-ulang di film ini. Dia berkomitmen untuk memainkan karakter yang tidak berguna. Jadi dia benar-benar babak belur di film ini, oleh seorang wanita pula," komentarnya sembari tertawa.

Lantas, bagaimana dengan sutradara Doug Liman? Berapa kali ia mengarahkan Tom untuk tewas di film ini. "Kurasa ia sudah mati hingga 200 kali," celetuk Liman sembari tertawa.

"Ia benar-benar jadi pengecut di film ini. Dan itu menjadi spesial karena karakter ini adalah sesuatu yang belum pernah ia mainkan sebelumnya," jelasnya.

Nah, bagaimana dengan anda? Apakah anda sempat menghitungnya?

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul "All You Need Is Kill" karya Hiroshi Sakurazaka. Sebelumnya, judul asli novel tersebut dipakai menjadi judul film sampai akhirnya diubah menjadi Edge of Tomorrow.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul "All You Need Is Kill" karya Hiroshi Sakurazaka. Sebelumnya, judul asli novel tersebut dipakai menjadi judul film sampai akhirnya diubah menjadi Edge of Tomorrow.(Feb/Rul) - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2049429/edge-of-tomorrow-rilis-trailer-kedua#sthash.nR2HfzCV.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya