Di Twitter, Melanie Grifith Isyaratkan Rumah Tangga Bermasalah?

Melanie Griffith mengajukan pertanyaan, "Siapa yang masih percaya dengan perkawinan dan mengapa? Siapa yang tidak dan mengapa?”

oleh Ade Irwansyah diperbarui 08 Jun 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 23:00 WIB
Melanie Griffith dan Antonio Banderas
filmstreet.ru

Liputan6.com, Jakarta Kabar Melanie Griffith menggugat cerai suaminya, Antonio Banderas pada Jumat (6/6/2014), menandai 18 tahun berakhirnya perkawinan mereka sungguh mengejutkan publik.

Namun, bagi followers Griffith di Twitter, bisa jadi keputusan itu tak mengejutkan. Dilansir RadarOnline, Minggu (8/6/2014), aktris berambut pirang ini sudah menunjukkan rumah tangganya tengah bermasalah lewat kicauan-kicauannya di Twitter.

Pada 2 Mei, kepada follower-nya, Griffith mengajukan pertanyaan, "Siapa yang masih percaya dengan perkawinan dan mengapa? Siapa yang tidak dan mengapa?”

Dari reaksi atas jawaban-jawaban followers-nya, tampaknya Griffith menunjukkan gejala tak lagi percaya pada lembaga perkawinan. Satu pesan yang ia retweet berbunyi: "Menurut saya perkawinan di kalangan selebriti telah menjadi semacam aksesoris. Hanya untuk membuat mereka tetap diberitakan media. Maknanya telah hilang."

Jawaban lain yang ia retweet berbunyi, "Perceraian membuat perkawinan tak penting lagi..."

Jawaban dari fansnya yang ia setujui berbunyi, "Tidak butuh secarik kertas untuk menunjukkan cinta pada pasangan," yang ia balas "Setuju!"

Saat mengumumkan perpisahan bersama, Griffith dan Banderas mengatakan, "Kami telah serius dan memutuskan untuk menyelesaikan hampir dua puluh tahun pernikahan kami dengan cara yang penuh kasih dan menghormati serta menghargai satu sama lain. Keluarga, teman-teman dan waktu yang indah telah kita habiskan bersama-sama."(Ade/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya