Karpet Merah 22 Jump Street Dihadiri Channing Tatum dan Istri

Channing Tatum menghadiri premiere 22 Jump Street bersama sang istri, Jenna Dewan yang mengenakan busana mini berlengan panjang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jun 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2014, 07:30 WIB
Karpet Merah 22 Jump Street Dihadiri Channing Tatum dan Istri
Channing Tatum menghadiri premiere 22 Jump Street bersama sang istri, Jenna Dewan yang mengenakan busana mini berlengan panjang.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, premiere karpet merah 22 Jump Street diselenggarakan di Irlandia. Aktor utamanya, Channing Tatum pun menghadirinya bersama sang istri, Jenna Dewan yang mengenakan busana mini berlengan panjang dengan manik-manik logam.

Dilansir dari laman Independent.ie, Rabu (11/6/2014), Channing yang bermain sebagai polisi bernama Greg Jenko itu, turut ditemani oleh partnernya di dalam film, Jonah Hill yang berperan sebagai Morton Schmidt.

Ketiganya pun berpose secara bersamaan hingga membuat suasana pusat kota Dublin meriah dalam sekejap. "Sangat hebat bisa di sini. Saya sudah syuting di Inggris, Skotlandia, dan Wales tapi belum pernah di Irlandia. Saya senang bisa kembali dan bekerja."



Di luar bioskop, para penggemar yang datang terhitung hingga ratusan orang. Mereka pun berteriak kepada Channing. Dilanjutkan oleh sang aktor, "Kerumunan Irlandia sangat hebat. Berisik tapi hebat... Saya belum melihat kota secara keseluruhan tapi saya menanti untuk mencoba setengah liter Guinness nanti."

22 Jump Street merupakan sekuel dari film komedi Amerika Serikat bertajuk 21 Jump Street yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller. Mengambil dunia kepolisian sebagai tema ceritanya, film yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill itu, mampu mengocok perut penontonnya lewat jalan ceritanya yang fresh dan lucu.

21 Jump Street yang dirilis 2012 silam, diganjar enam nominasi sebagai Best Comedic Performance, Best Cast, Best On-Screen Transformation, Best Fight, Best Gut-Wrenching Performance, hingga Best Music di ajang MTV Movie Awards 2012.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya