The Avengers dan Star Wars Bisa Berkolaborasi

The Avengers dan Star Wars yang sudah dikuasai oleh Disney dan kemungkinan bakal berkolaborasi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jun 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2014, 13:20 WIB
The Avengers dan Star Wars Bisa Berkolaborasi
The Avengers dan Star Wars yang sudah dikuasai oleh Disney dan kemungkinan bakal berkolaborasi.

Liputan6.com, Los Angeles Maraknya film bertema fiksi ilmiah dan superhero, tentu menjadi kegembiraan tersendiri di kalangan fans. Belakangan, The Avengers dan Star Wars yang memiliki genre tersebut, sudah dikuasai oleh Disney dan kemungkinan bakal berkolaborasi.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (11/6/2014), ide tersebut dicetuskan oleh sutradara muda Kevin Smith saat hadir di Hollywood Babble-On Podcast. Di situ, ia mengemukakannya saat berbicara dengan tuan rumah Ralph Garman.

"Saya sedang berpikir tentang hal ini beberapa hari lalu. Keduanya dimiliki oleh Disney: Marvel dan Star Wars. Ketika mereka selesai membuat semua film Marvel, mungkin ini seperti dua puluh tahun dari sekarang, dan mereka bisa selesai membuat semua film baru Star Wars, mereka benar-benar bisa menyeberangi dunia satu sama lain, karena mereka memiliki keduanya," ujar Kevin Smith.

Selain itu, Kevin Smith juga sedang membuat proposal yang memungkinkan sebuah crossovers (persilangan antar judul cerita) seperti pertarungan antara Darth Vader melawan The Avengers. Ia juga menyarankan konsep perjalanan waktu di dalamnya.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.

Star Wars: Episode VII yang menjadi inti cerita baru, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

Selain itu, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah film pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya