Fokus Bedah Buku Ketiga, Peggy Melati Sukma Lupa Ulang Tahunnya

Peggy Melati Sukma berharap di ulang tahunnya yang ke-38, semakin menjadi manusia yang baik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Jun 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 15:20 WIB
Fokus Bedah Buku Ketiga, Peggy Melati Sukma Lupa Ulang Tahunnya
Peggy Melati Sukma berharap di ulang tahunnya yang ke-38, semakin menjadi manusia yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Peggy Melati Sukma tengah sibuk dengan acara bedah buku ketiganya yang berjudul Kujemput Engkau Disepertiga Malam. Acara tersebut berlangsung di Perpustakaan DPR/MPR RI bersama para anggota MPR-DPR serta  mahasiswa dan pelajar. Saking sibuknya mempersiapkan acara tersebut, Peggy sampai lupa dengan hari lahirnya.

Pasalnya, Jumat (13/6/2014) mantan istri Wisnu Tjandra ini tepat merayakan hari jadi yang ke-38. "Saya malah lupa kalau hari ini berulang tahun," kata Peggy di temui di Komplek Gedung MPR-DPR RI, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).

Pemilik jargon Pusing itu mengatakan kalau acara bedah bukunya yang dilakukan hari ini tanpa disengaja, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Namun dirinya sempat mendapat kejutan oleh para penyelenggara di ultahnya ini.

"Pas dikasih tanggal ini saya nggak kepikir ulang tahun ya. Kalau tadi ada kue ulang tahun, itu surprise. Saya nggak mengingat sama sekali," kata bintang sinetron Gerhana tersbeut.

Selain lupa, di ulang tahunnya yang ke-38 ini, Peggy juga merasa tak ada orang yang spesial yang mengucapkan ulang tahun. "Nggak ada yang pertama ucapkan selama ulang tahun dari BBM dan SMS. Nggak ada yang ucapin pertama. Belum ada lagi," ujarnya.

Tak muluk-muluk, di hari jadinya itu Peggy hanya berharap bisa menjadi manusia dan wanita yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Apalagi, saat ini Peggy berusaha terus mendekatkan diri kepada Sang Khaliq.

"Nggak ada manusia yang nggak baik, termasuk dalam kondisi keimanan. Yang tadinya buruk ke baik, baik semakin baik, semoga nggak semakin buruk. Semoga saya seperti itu," harap Peggy yang kini berhijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya