Wooyoung 2PM Paling Cerewet Soal Kebersihan

Wooyoung `2PM` ternyata diam-diam sangat memperhatikan kebersihan di sekelilingnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Jun 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 12:30 WIB
Wooyoung 2PM Paling Cerewet Soal Kebersihan
Wooyoung `2PM` ternyata diam-diam sangat memperhatikan kebersihan di sekelilingnya.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung merupakan personel 2PM yang dikenal dengan tingkahnya yang konyol. Meski begitu, Wooyoung rupanya sangat bertanggung jawab, khususnya masalah kerapian dan kebersihan.

Bahkan, Wooyoung disebut sebagai personel 2PM yang paling cerewet jika berhubungan dengan kebersihan. Hal tersebut diungkapkan personel 2PM lainnya yang heran dengan kelakuan Wooyoung tersebut.

"Wooyoung sangat handal saat harus mengurus semua hal mengenai rumah tangga, termasuk listrik. Dia selalu mengingatkan orang lain untuk mematikan lampu," ujar Jun.K dalam reality show Real 2PM.

"Matikan lampu, bersihkan ini dan itu. Jangan lupa bereskan sehabis makan, serta jangan bersisa," tambah Chansung menirukan Wooyoung sambil tertawa.

Menurut Jun.K, kelakuan Chansung itu persis ibu rumah tangga dan cerewet seperti seorang nenek. "Wooyoung mengingatkan saya pada nenek saya. Saat Wooyoung di asrama, dia tak bisa melihat debu sedikit pun. Dia akan membersihkannya dengan tisu basah sambil berkata `lihat, debu ini,`" kata Jun.K.

Menurut personel 2PM, Wooyoung kesal jika ada satu hal yang kotor di sekitarnya. "Saat Chansung memakan kue dan meninggalkan remah-remahnya, Wooyoung marah. Tapi, Wooyoung tetap membersihkan remahan tersebut," tutup Junho yang disambut tawa lepas dari personel 2PM lainnya. (Des/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya