Lihat Harry Styles-Liam Payne Ajari Anak-anak Alfabet

Lihat Harry Styles dan Liam Payne sedang bersantai bersama salah satu karakter Sesame Street, Bert.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Jun 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 13:00 WIB
Liam Payne dan Harry Styles
Istimewa

Liputan6.com, London Masih ingat trailer video One Direction yang bernyanyi bersama untuk mengajarkan anak-anak belajar membaca alfabet? Tentu Anda tidak akan asing dengan yang satu itu. Lima pria tampan ini mencoba mengaransemen ulang lagu jagoan mereka saat debut pada 2011 bertajuk What Makes You Beautiful menjadi lagu untuk anak-anak.

Namun dalam video baru yang dirilis pada 24 Juni ini, hanya tampak Harry Styles dan Liam Payne yang sedang bersantai bersama salah satu karakter Sesame Street, Bert. Boneka kuning ini mengajak keduanya bernyanyi sambil belajar.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Rabu (25/6/2014) Harry dan Liam mengajarkan anak-anak di seluruh dunia untuk lebih giat mempelajari alfabet. Dari sanalah huruf-huruf dipakai untuk membaca dan berbicara.



"Hei teman, kalian tahu alfabet? Ingin menyanyikannya" kata Bert, "iya, baiklah," jawab Harry dan langsung disambut antusias oleh Liam. Ketiganya menyanyikan lagu itu sambil sesekali tersenyum karena Bert berkali-kali menengok ke kanan dan kiri.

Mereka juga sempat bercanda di bagian akhir saat Bert lupa abjad terakhir, namun langsung disambung Liam. Metode ini diharapkan menjadi sesuatu yang efektif. Pasalnya anak tidak merasa terbebani untuk belajar, sebaliknya mereka akan senang bernyanyi.

Para pelantun Story of My Life tersebut bukan satu-satunya artis yang berpartisipasi dalam pembelajaran anak-anak bersama Sesame Street. Ada juga beberapa di antaranya seperti Usher, Beyonce, Justin Bieber, dan David Beckham.(Ppt/Mer)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya