Lorde Keracunan Makanan Saat Jalankan Tur Musik

Di tengah-tengah penampilannya, Lorde memberi tahu penonton di Challenge Stadium untuk memberinya sedikit waktu istirahat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Jul 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 08:00 WIB
Lorde
huffingtonpost

Liputan6.com, Los Angeles Lorde, penyanyi muda yang melejit berkat single `Royals` ini kabarnya tengah mengalami nasib buruk ketika sedang menjalankan tur musiknya di Perth, Australia, 5 Juli lalu. Padahal konser ini sendiri adalah konser pengganti untuk April lalu karena sempat tertunda.

Dikutip Femalefirst belum lama ini, wanita 17 tahun tersebut sakit. Ia sampai harus terhenti ketika membawakan lagu keempatnya, di tengah-tengah penampilannya itu ia memberi tahu penonton di Challenge Stadium untuk memberinya sedikit waktu istirahat karena ia merasa tubuhnya lemah.

"Perth, aku sangat menyesal, tapi bisakah Anda memberiku satu menit saja. Aku sepertinya tidak enak badan," katanya.

Seorang sumber mengatakan bahwa bintang asal New Zealand ini telah keracunan makanan. Setelah lima menit ia kembali dan memulai show-nya lagi. Dia berkata: "Aku pasti makan sesuatu yang aneh."

Lorde juga mengisyaratkan tengah muntah dan mengatakan, "Aku tidak pernah melakukan ini tetapi yang pasti aku mencintai Anda semua," katanya.

Belum lama ini, Lorde mengaku ketakutan menyerangnya saat ia berada di studio rekaman. Menurutnya, ia sempat diganggu hantu saat proses rekaman tersebut dilakukannya, dengan mengacak-acak lirik lagu garapannya [baca: Lorde Rasakan Gangguan Hantu Saat Proses Rekaman]. (Ppt/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya