Shahrukh Khan Doakan Kesuksesan Ajay Devgn dan Singham 2

Setelah Ajay Devgn merilis poster film Singham Returns, Shahrukh Khan berkomentar di Twitter dan berharap untuk kesuksesan film tersebut.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 08 Jul 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 22:00 WIB
Shahrukh Khan Doakan Kesuksesan Ajay Devgn dan Singham 2
Setelah Ajay Devgn merilis poster film Singham Returns, Shahrukh Khan berkomentar di Twitter dan berharap untuk kesuksesan film tersebut.

Liputan6.com, Mumbai Sehari setelah poster film Singham Returns dirilis pada Senin, (7/7/2014), Shahrukh Khan langsung berkomentar di Twitter. Bintang film Chennai Express itu mendoakan agar film Singham Returns bersama bintangnya, Ajay Devgn mendapat keberuntungan. Padahal, selama ini hubungan Shahrukh dan Ajay terkesan dingin.

"Aku berharap Rohit Shetty, Ajay Devgn dan seluruh tim Singham 2 mendapat yang terbaik. Semoga film kalian bisa menghibur kami seperti yang sudah kalian lakukan selama ini," tulis Shahrukh di Twitter, seperti dikutip Bollywoodlife.

Singham Returns merupakan sekuel dari film Singham yang meraih sukses di box office. Singham Returns disutradarai oleh Rohit Shetty dan dibintangi oleh Ajay Devgn dan Kareena Kapoor. Film ini rencananya akan diputar pada 15 Agustus 2014.

Shahrukh Khan dan Ajay Devgn selama ini diketahui memiliki hubungan yang dingin, meski pun istri Ajay, Kajol adalah artis yang kerap menjadi lawan main Shahrukh di banyak film. Hubungan dingin itu bermula ketika film yang diproduseri dan dibintangi Ajay, Son of Sardaar dirilis berbarengan dengan film yang dibintangi Shahrukh, Jab Tak Hai Jaan. Meski di film tersebut Shahrukh hanya sebagai pemain, namun Ajay kesal karena Shahrukh seperti tak berbuat apa-apa.

Sementara itu, hubungan Shahrukh dengan Rohit Shetty adalah sebagai rekan kerja dan Rohit telah membuat beberapa film yang mengesankan dengan Shahrukh seperti Chennai Express yang meraih sukses luar biasa.

Hubungan Shahrukh Khan dengan Ajay Devgn mulai mencair ketika Shahrukh mendatangi tempat lokasi syuting Singham Returns, beberapa waktu lalu. Di situ, Shahrukh memeluk semua orang yang dijumpai, termasuk Ajay Devgn. Hal itu membuat semua orang yang ada di lokasi syuting tertegun.(Fei/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya