Ada Candil, Ipang, Melanie Subono dll di Double Date Tony Q

Double Date Liputan6.com kali ini menampilkan Tony Q yang juga menggandeng penyanyi ternama seperti Ipang, Candil dll.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 21 Jul 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 15:40 WIB
Banjir Bintang di Konser 'Menjemput Mimpi' Tony Q
Pria berambut dreadlock itu terlihat menari tiada henti sejak lagu pertama di konser "Menjemput Mimpi", Jakarta, Jumat (31/5/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com kembali menyajikan acara musik Double Date. Kali ini, artis yang ditampilkan adalah dedengkot musik reggae Tanah Air, Tony Q.

Proses syuting Double Date with Tony Q telah berlangsung beberapa waktu lalu, saat Tony merilis album terbarunya berjudul Menjemput Mimpi diJakarta.

Di Double Date kali ini, musisi 53 tahun ini membawakan 11 karya-karya, yang merupakan lagu-lagu hits dari album sebelumnya mau pun album terbaru.

Lebih keren lagi, lantaran di acara ini Tony Q tidak tampil sendiri. Sahabat kental Tukul Arwana ini mengajak serta sahabatnya seperti Nugie, Ipang Lazuardi, Melanie Subono, Vicky Burgerkill dan Candil.

Tony berduet dengan Nugie lewat lagu Maya. Dengan Ipang lewat lagu Ojo Tola-Tole, Melanie Subono di lagu Waktu Memihakku, Vicky Burgerkill di lagu Nurani dan lagu Lidah Kampung berduet dengan Candil.

Mau lihat videonya? Klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya