Kesha Percaya Warna-warni Meriahkan Hidupnya

Kesha yakin dan percaya jika warna-warni yang ada di sekitarnya membantu meriahkan hidupnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Jul 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2014, 13:00 WIB
Kesha Percaya Warna-warni Meriahkan Hidupnya
Kesha yakin dan percaya jika warna-warni yang ada di sekitarnya membantu meriahkan hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kesha sempat menghadapi pemberitaan negatif menerapnya. Saat masuk rehabilitasi beberapa waktu lalu, Kesha memiliki banyak pikiran negatif yang menghinggapinya.

Wajar saja, Kesha menjalani perawatan karena dirinya mengidap eating disorder--gangguan makan dan masalah pengelolaan emosi--yang sudah dirasakan sejak 2010. Namun kabar banyak yang beredar jika Kesha sempat dilaporkan menjalani rehabilitasi bukan hanya akibat eating disorder, tapi juga kecanduan obat terlarang [baca juga: Kesha Geram dengan Kabar Miring Tentangnya].

Setelah melewati "mimpi buruknya" itu, Kesha kini merasa hidupnya jauh lebih baik. Kesha yakin dan percaya jika warna-warni yang ada di sekitarnya membantu meriahkan hidupnya.

Salah satunya, Kesha merepresentasikan warna-warni yang indah di dalam penampilannya. Kesha yang biasanya mengenakan pakaian berwarna hitam, kini mulai mengenakan pakaian berwarna, bahkan meng-hilight rambutnya menjadi pelangi.

"Ini merupakan hal yang baru di dalam hidup saya. Sebelumnya, saya mengenakan pakaian monoton berwarna hitam, kini, saya ingin menjajal semua warna," ujar Kesha, dilansir dari US Magazine, (25/7/2014).

Lebih jauh, Kesha mengaku jika dirinya harus lebih legowo menerima komentar negatif mengenai dirinya. Karena itu, Kesha ingin lebih banyak mempercayai orang-orang yang telah memberikannya dukungan selama ini.

"Saya harus belajar untuk tak mempedulikan komentar negatif mengenai diri saya. Saya lebih percaya dengan cinta dan dukungan yang diberikan orang-orang sekitar saya. Ini lebih menyentuh di dalam hidup saya."

(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya