Bawakan Kue Ultah, Ibunda Siap Jika Ditolak Marshanda

Sudah menjadi kebiasaan bila Marshanda ulang tahun, sang ibu, Riyanti Sofyan membawa kue ulang tahun untuk sang putri.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Agu 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2014, 16:30 WIB
Ilustrasi Marshanda
Ilustrasi Marshanda (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Minggu (10/8/2014), Marshanda tepat berusia 25 tahun. Artis yang sedang berseteru dengan sang ibu, Riyanti Sofyan itu kini tinggal terpisah di apartemen. Rencananya, Riyanti bersama adik Marshanda, ingin memberikan sedikit kejutan untuk merayakan hari ulang tahunnya.

"Ini inisiatif dia (Riyanti) mau ketemu Chaca, sapaan Marshanda, yang hari ini ultah," kata Lia, mantan asisten Marshanda di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/8/2014).

Meski hubungannya tengah memburuk, namun Riyanti mencoba inisiatif untuk tetap merayakan hari kelahiran putrinya tersebut. Riyanti bahkan sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk istri Ben Kasyafani tersebut. "Bawa kue saja nih," ucap Riyanti singkat.

"Memang biasa merayakan kalau Chaca ultah selalu kasih hadiah bareng-bareng. Kalau ditolak, urusan nanti. Ini inisiatif dia," sahut Lia.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Marshanda dengan sang ibu, Riyanti Sofyan memburuk gara-gara Marshanda mengaku dipasung oleh sang ibu di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng dari  26 Juli hingga 2 Agustus.

Namun Riyanti Sofyan membantah semua tuduhan Marshanda dan pengacaranya, O.C Kaligis. Riyanti menjelaskan bahwa yang dilakukannya adalah untuk melindungi sang putri. Riyanti juga membeberkan bahwa Marshanda tengah mengalami gangguan kejiwaan yang butuh perlindungan dan pertolongan khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya