Rangga Smash Rindu Kemeriahan Lomba Setiap 17 Agustus

Rangga `Smash` mengaku rindu akan kemeriahan lomba saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Agu 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 13:30 WIB
Rangga SMASH Sindir Morgan Oey
Morgan Oey sempat mendapat sindiran dari Bisma, dan kini Rangga pun turut berikan sindiran.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia semakin dekat. Perayaan hari tersebut sering kali diramaikan dengan berbagai macam perlombaan yang diadakan di setiap wilayah. Kemeriahan suasana 17 Agustus menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Salah seorangnya adalah Rangga Smash. Cowok berusia 26 tahun ini rupanya memiliki lomba favorit saat perayaan 17 Agustus mendatang. Balap karung menjadi lomba yang ditunggu-tunggu oleh pelantun hits I Heart You ini.

"Aku dari dulu sampai kuliah malahan masih suka ikut lomba 17-an, buat seru-seruan aja. Aku paling nunggu-nunggu itu buat ikut lomba balap karung. Seru aja mainnya," ujar Rangga dengan antusias saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Bahkan, Rangga mengakui sampai dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas pun masih sering ikut berpartisipasi. Pemilik nama lengkap Rangga Dewamoela Soekarta mengingat hadiah yang diterimanya saat menang lomba balap karung.

"Aku menang lomba itu (balap karung) sampai lecet-lecet. Kapan lagi kan nikmati lomba kayak begitu kalau bukan pas perayaannya. Paling mahal hadiah yang aku dapat itu buku tulis. Pernah juga dapat tempat pensil. Pokoknya seru deh," tutur Rangga.

Sementara itu, Rangga kini tengah sibuk menjadi presenter di acara musik inBox. Ia dan boybandnya, Smash juga sedang mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan istimewa mereka di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-24 yang akan tayang 24 Agustus mendatang dan disiarkan langsung dari Istora Senayan.

(Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya