Sekuel Olympus Has Fallen Libatkan Sutradara Video Musik

Sekuel Olympus Has Fallen rencananya bakal melibatkan salah satu sutradara video musik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Agu 2014, 18:45 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2014, 18:45 WIB
Sekuel Olympus Has Fallen Siapkan Tanggal Rilis
Jadwal rilis Sekuel Olympus Has Fallen berjudul London Has Fallen sudah ditentukan walaupun belum memiliki sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles Fredrik Bond selaku salah satu sutradara video musik ternama, baru saja dilibatkan dalam proyek sekuel film laga Olympus Has Fallen. Sekuelnya sendiri akan diberi judul London Has Fallen di bawah naungan Millennium Films.

Fredrik Bond yang pernah menangani video musik seperti Moby: Play - The DVD ini, sempat terlibat dalam sebuah film thriller romantis bertajuk Charlie Countryman yang diperankan oleh Shia LaBeouf pada 2013 lalu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (19/8/2014) film ini akan kembali melibatkan nama-nama aktor dalam judul sebelumnya seperti Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman dengan peran yang sama.



Kisah dalam London Has Fallen sendiri mengikuti tiga karakter utama yang pergi ke London dalam rangka menghadiri pemakaman perdana menteri Inggris. Ketiganya tiba-tiba terjebak di tengah rencana pembunuhan terhadap pemimpin dunia yang hadir di pemakaman.

Olympus Has Fallen mengisahkan tentang presiden Amerika Serikat yang diculik oleh seorang teroris dan menguasai Gedung Putih. Secara kebetulan, mantan agen rahasia Mike Banning juga ikut terperangkap di dalam White House (Gedung Putih).



Saat tim keamanan nasional berusaha merespon teroris, Mike menggunakan ilmu dan pengalamannya untuk mengambil alih kembali Gedung Putih. Ia pun berusaha menyelamatkan sang Presiden dan menghentikan tindakan teroris tersebut.

Sebelumnya, film ini masih belum menentukan satu pun sosok sutradara hingga akhirnya Fredrik dipilih. Rencananya, London Has Fallen bakal memulai proses syuting pada Oktober 2014 untuk rilis pada 2 Oktober 2015.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya