Jesse Eisenberg Rela Tak Dibayar di Batman V Superman

Jesse Eisenberg juga mengaku bahwa sebelum diajak bergabung di Batman V Superman, ia belum pernah membaca buku komik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Sep 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2014, 10:15 WIB
Jesse Eisenberg Siap Jika Tak Dibayar di Batman V Superman
Jesse Eisenberg juga mengaku bahwa sebelum diajak bergabung di Batman V Superman, ia belum pernah membaca buku komik.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu aktor yang akan tampil dalam Batman V Superman: Dawn of Justice adalah Jesse Eisenberg. Bintang yang populer berkat The Social Network itu, didaulat untuk memerankan tokoh antagonis Lex Luthor.



Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (31/8/2014), sang aktor sempat mengaku bahwa sebelum mendapatkan perannya, ia belum pernah membaca buku komik. Bahkan, ia juga menyatakan belum pernah menonton satupun film adaptasi komik.

Kepada laman Total Film, Jesse lalu menjelaskan bahwa dirinya menyukai naskah yang diberikan kepadanya dan langsung menyaksikan Superman: The Movie begitu menerima peran sebagai Lex Luthor.



"Mereka bertanya apakah saya akan memainkan peran itu sebelum mereka mengirim naskahnya kepada saya. Saya tidak yakin itu akan berhasil, tapi itu sesuatu yang saya baca dengan pemahaman bahwa saya bisa melakukan perannya...," ungkap Jesse.

Ditambahkan juga, "Mereka tidak hanya menyerahkan naskahnya. Tapi saya benar-benar menyukainya dengan gayanya sendiri. Saya akan melakukannya meski harus gratis dan perannya kecil."

Ben Affleck bakal tampil sebagai Batman/Bruce Wayne bersama Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana di `Batman V Superman: Dawn of Justice` yang rencananya dirilis pada 25 Maret 2016. (Rul/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya