Cerita Krystal f(x) yang Antusias dengan Drama Terbaru

Krystal f(x) rupanya mendapatkan tawaran untuk berakting di drama terbaru. Ia pun bercerita tentang perasaannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Sep 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 23:00 WIB
Cerita Krystal f(x) yang Antusias dengan Drama Terbaru
Krystal f(x) rupanya mendapatkan tawaran untuk berakting di drama terbaru. Ia pun bercerita tentang perasaannya.

Liputan6.com, Seoul Krystal dikenal sebagai salah satu personel girl band ternama KPop f(x). Meski sebagai penyanyi, Krystal juga memiliki kemampuan berakting. Krystal sudah beberapa kali membintangi sejumlah drama, termasuk The Heirs.

Kali ini, Krystal kembali ditawari bermain drama terbaru bertajuk My Lovely Girl. Ini merupakan kali pertama Krystal bermain sebagai karakter utamanya. Krystal pun bercerita mengenai antusiasme yang dirasakannya.

Bahkan, perasaan menggebu Krystal itu membuat adik kandung dari Jessica `Girls generation` mendapatkan pujian dari sutradara. Krystal disebut membuat suasana di lokasi syuting meriah, dilansir dari Naver, baru-baru ini.

(Potongan gambar drama terbaru My Lovery Girl yang diperankan Krystal)

"Mungkin karena dia sangat antusias dengan drama terbaru ini. Wajar saja, ini merupakan pertama kali dia mendapatkan peran yang cukup sulit. Namun dia berusaha tampil terbaik di depan kamera," ujar sutradara My Lovely Girl, Park Hyeonggi.

Krystal akan berperan sebagai Sena, seorang gadis yang berusaha menggapai impiannya. Dalam drama ini, Krystal akan beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi ternama Rain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya