Rambut Jesse Eisenberg di Lokasi Batman v Superman Mirip Wig

Pemeran Lex Luthor, Jesse Eisenberg belakangan terlihat memiliki rambut yang berbeda di lokasi Batman v Superman: Dawn of Justice.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Sep 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2014, 17:30 WIB
Jesse Eisenberg Jadi Pemain di Batman V Superman Dawn of Justice
Jesse Eisenberg bermain sebagai Lex Luthor di Batman V Superman Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar komik DC sempat dibuat penasaran dengan misteri ditutupnya rambut Jesse Eisenberg, pemeran Lex Luthor di lokasi Batman v Superman: Dawn of Justice. Belakangan, sebuah foto bersama seorang penggemar seolah menjawabnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (6/9/2014), tingkah Jesse yang menimbulkan wacana mengenai Lex Luthor berambut, bisa tepat sekaligus keliru setelah melihat foto tersebut.



Pasalnya, saat berfoto dengan penggemar wanitanya di lokasi syuting, rambut yang dimiliki Jesse sangatlah berbeda dengan yang biasanya. Rambut aslinya yang agak keriting, kini terlihat lebih lurus.

Bahkan, posisi rambut di kepalanya, seolah menyiratkan ia tengah mengenakan wig. Di situ, ia tampak mengenakan kemeja dan jaket dengan balutan celana jeans yang belum diketahui apakah itu kostum Lex Luthor atau bukan.



Karakter Lex Luthor yang merupakan tokoh antagonis di dalam komik, serial, dan film Superman, memang selalu berkepala plontos. Ia sempat memiliki rambut sebelum akhirnya mengalami kecelakaan di laboratorium miliknya.

Selain Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ben Affleck bakal tampil sebagai Batman/Bruce Wayne bersama Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana.



Batman V Superman: Dawn of Justice` rencananya bakal dirilis pada 25 Maret 2016. Proyek film superhero adaptasi DC Comics lainnya yang sedang menanti adalah Justice League, Wonder Woman, Shazam!, dan Aquaman.(Rul/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya