Pevita Pearce Anggap Al Hanya Adik

Pevita Pearce bantah berpacaran dengan Al. Saat ini ia menyampingkan soal asmara karena tengah konsentrasi di karir akting dan fashion.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Sep 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 16:40 WIB
Al Ahmad Dhani-Pevita Pearce
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Soal asmara, Pevita Pearce selalu dikait-kaitkan dengan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al. Menurut cewek kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu, kalau hubungannya dengan Al hanya sekedar teman saja.

Bahkan, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu menganggap, kalau cowok yang baru merayakan ulang tahun ke 17 itu sebagai adiknya. Maklum usia Pevita lebih tua hampir lima tahun dari Al.

"Dia teman yang baik, dan aku anggap dia adik aku," kata Pevita ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

Pevita kembali menegaskan, kalau antara dirinya dengan Al tak sedikitpun terjalin cinta. Masalah cinta masih ia kesampingkan karena masih fokus dengan karirnya di dunia akting serta menjalankan bisnis fashion.

"Aku nggak ada hubungan apa-apa sama Al. Sekarang lagi fokus kerja saja," tandasnya.

Pevita mengatakan, selama ini tak terlalu mengikuti pemberitaan tentang dirinya yang digosikan dengan Al. Diakuinya, kalau ia paling tak suka menonton tayangan yang berkaitan dengan gosip.

"Aku ngga nonton acara infotaimen, dan aku ngga update soal berita-berita selebritis," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya