Nyanyikan Lagu Vina Panduwinata, Angel Pieters Tertekan

Angel Pieters bukan baru sekali menyanyikan lagu orang lain. Tapi kali ini, ia mengaku takut melantunkan single Vina Panduwinata, `Biru`.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Sep 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 14:40 WIB
Angel Pieters
Angel Pieters

Liputan6.com, Jakarta Kebolehan Angel Pieters di dunia tarik suara tak diragukan lagi. Kemampuannya menyanyikan lagu-lagu milik orang lain juga pernah ia rasakan kala mengikuti kontes ajang pencarian bakat. Dan ia meraih juara kedua.

Dan kini, Angel Pieters kembali menyanyikan lagu milik Vina Panduwinata berjudul Biru untuk single terbarunya. Ia pun mengaku merasa tertekan. Kenapa?

"Agak pressure juga ya nyanyiinnya. Soalnya lagu `Biru` ini hits banget di masanya, dan sekarang diarasemen ulang, itu jadi tantangan sih buat aku. Memang dibikin beda, kalau sekarang itu dibuat akustik, jadinya beda banget deh lagunya," ungkap Angel Pieters, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/9/2014).

Ada ketakutan yang dirasa pelantun Misteri Cinta ini dalam menyanyikan ulang lagu tenar di era 80-an ini. 

"Sebenarnya nadanya sudah beda banget. Nah, karena itu jadi kesulitan bagaimana caranya message delivered. Aku merasa kayaknya berat gitu deh," ujar Angel Pieters.

Meski begitu, Angel Pieters merasa bangga dipilih langsung sang penyanyi, Vina Panduwinata untuk mendaur ulang lagunya. 

"Ini tentu jadi kebanggaan banget, karena aku ngefans dengan bunda Vina Panduwinata. Aku juga suka banget dengan lagu-lagunya Dian Pramana Putra," tandas Angel Pieters.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya