Gerard Way Rilis Album Perdana Bertajuk Hesitant Alien

Album Hesitant Alien juga mengangkut sejumlah lagu-lagu lama Gerard Way.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Sep 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 20:45 WIB
Lagu Solo Gerard Way Berbeda dengan My Chemical Romance
Gerard Way menanggalkan segala hal yang berhubungan erat dengan My Chemical Romance di lagu Action Cat.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way resmi merilis album perdananya di pekan ini. Seperti dikutip dari laman musictimes.com, Rabu (24/9/2014), album yang ia beri judul Hesitant Alien tersebut disiarkan secara streaming melalui situs soundcloud.

Album itu juga mengangkut sejumlah lagu-lagu lama Gerard seperti Milions, How It's Going to Be, hingga Zero Zero yang pernah dirilisnya pada 2012 lalu.

Rencananya, lewat label Warner Bros Records, album Hesitant Alien bakal segera dijual dalam bentuk fisik pada 30 September 2014 mendatang.

Berikut list lengkapnya:

1. Bureau
2. Action Cat
3. No Shows
4. Casting Shadows
5. Millions
6. Zero Zero
7. Juarez
8. Drugstore Perfume
9. Get The Gang Together
10. How's it Going To Be
11. Maya The Psychic

Sedikit menyimak isi albumnya, walaupun nuansanya sedikit berbeda, karakter vokal dan bermusik Gerard Way masih belum lepas dari segala hal yang pernah dilakukan bersama rekan-rekannya di My Chemical Romance.

Hal tersebut diperkuat oleh salah satu lirik di lagu Action Cat yang menyiratkan kerinduan Gerard pada band lamanya itu.

Namun, ditegaskan beberapa waktu lalu oleh pria kelahiran New Jersey, 9 April 1977 ini, dirinya dan My Chemical Romance merupakan dua kubu yang berbeda. Kalaupun terdengar sama, itu semata-mata karena karakter vokal Gerard dan rasa rindu fans akan band tersebut.

Benarkah demikian? Simak lagunya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya