Rain dan Krystal f(x) Perankan Kehidupan Pribadi di Drama Terbaru

Rain dan Krystal f(x) rupanya memerankan karakter dalam kisah kehidupan pribadi mereka dalam drama terbaru.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Sep 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 17:10 WIB
Rain dan Krystal f(x) Perankan Kehidupan Pribadi di Drama Terbaru
Rain dan Krystal f(x) rupanya memerankan karakter dalam kisah kehidupan pribadi mereka dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Rain dan Krystal `f(x)` secara perdana beradu akting di drama bertajuk My Lovely Girl. Drama ini bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola.

Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Drama yang penuh dengan adegan romantis itu pun menghisahkan tentang hubungan keduanya pun terus berkembang.

Rupanya ceria dalam My Lovely Girl mengenai dunia hiburan telah dilakoni Rain dan Krystal. Keduanya seolah memerankan karakter dalam kisah kehidupan pribadi mereka di drama terbaru.

My Lovely Girl

"Saya pikir berakting dalam drama ini akan sangat mudah karena saya telah memahami dengan benar seluk-beluk dunia hiburan. Kenyataannya, semuanya justru lebih menantang karena semua pengetahuan yang saya miliki," ujar Rain, dilansir dari KDramastarz, Kamis (25/9/2014).

"Saya dan Krystal telah melakoni latihan sebagai artis dengan keras, kami bisa menggambarkan drama ini seolah kehidupan pribadi kami."

Krystal pun mengamini ucapan Rain. "Sejak saya menjadi trainee atau calon artis di SM Enetrtainement--agensi yang mengasuh f(x)--kehidupan saya penuh dengan latihan keras, menari, dan menyanyi. Oleh karena itu, saya sudah paham dengan karakter yang saya perankan," tambah Krystal.





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya