Suami Ditahan, Eddies Adelia Tinggal di Rumah Kontrakan

Di rumah kontrakan tersebut, Eddies Adelia hanya hidup seorang diri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Sep 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 16:40 WIB
Eddies Adelia_20140307

Liputan6.com, Jakarta Pahitnya kehidupan Eddies Adelia mulai terasa setelah suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan ditahan karena kasus penipuan dan pencucian uang. Sejak saat itu, Eddies hidup tanpa nafkah sang suami.

Untuk membiayai kehidupannya, bintang film 'Kejar Jakarta' tersebut harus menjual barang-barang berharganya. Hingga ditahan pihak kejaksaan, Eddies juga mengalami krisis finansial.

"Bahkan selama tidak ada suami, dia tinggal di rumah kontrakan di (kawasan) Pondok Indah," ucap Ina Rachman, kuasa hukum Eddies Adelia, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/9/2014) malam.

Di rumah itu, Eddies hanya tinggal seorang diri. Sesekali, ayahnya datang untuk menemani sang putri yang kesepian karena tak lagi ditemani Ferry yang sudah lebih dulu meringkuk dibalik jeruji besi.

"Ayahnya suka main ke rumah di Pondok Indah, menemani Eddies," kata Ina.

Seperti diketahui, Eddies Adelia tengah menjalani proses penahanan sejak Kamis (18/9/2014) lalu. Eddies ditangkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukannya bersama suami, Ferry Setiawan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya