Arpit Ranka Berkali-kali Cium Penonton Mahabarata Show

Arpit Ranka, si pemeran Duryudana ini berkali-kali melemparkan ciuman dari atas panggung untuk para penggemarnya di Mahabarata Show.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Okt 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 14:30 WIB
Arpit Ranka Berkali-kali Cium Penonton Mahabarata Show
Arpit Ranka, si pemeran Duryudana ini berkali-kali melemparkan ciuman dari atas panggung untuk para penggemarnya di Mahabarata Show.

Liputan6.com, Jakarta Inilah yang dilakukan salah satu pemeran drama seri Mahabarata Show ketika gilirannya tampil sudah usai. Setelah scenenya selesai, Arpit Ranka bersama dengan Aham Sharma ditampilkan di panggung untuk tanya jawab bersama penonton.

Dalam kesempatan itu, Arpit Ranka yang memerankan Duryudana ini berkali-kali melemparkan cium dari atas panggung untuk para penggemarnya.

Sontak saja, penonton setianya itu berteriak histeris. "Selamat malam, cantik. I love you Indonesia. Namaste,"ucapnya sambil terus melemparkan ciuman maut dalam pertunjukkan live, Jumat (3/10/2014) di gedung Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur.

Tak sampai di situ, Kartika Putri yang berkali-kali mengipas wajah Arpit Ranka yang kepanasan juga membuat iri para penggemar. Teriakan `hu` dan `hah` terdengar jelas. Namun semuanya terobati ketika mata penonton disegarkan dengan display foto Arpit yang berotot kekar. Badan Atletis Arpit itu, membuat kariernya sebagai model gemilang di negeri asalnya.

Selain Arpit, ada juga Aham Sharma yang sibuk bercengkrama dengan Jessica Iskandar. Wanita yang baru saja menikahi pria bule ini berkali-kali berpose mesra dengan Aham. Hal itu membuat penonton kembali berkoar.

Mengetahui hal itu Aham lalu menyapa penonton di studio. "I love you, pretty," sambil menebar senyum dan menunjuk para wanita. Histeria para penonton pun kembali terdengar. (Ppt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya