Batal Nikah, Jenny Cortez Tampik Cari Sensasi

Sambil menangis, Jenny Cortez menunjukkan bukti di depan awak media jika dirinya tak main-main soal kasus pembatalan pernikahannya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Okt 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2014, 10:15 WIB
Jenny Cortez
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez mau tak mau harus membatalkan pernikahannya dengan Gian Rudiansyah yang nyatanya sudah memiliki seorang istri dan anak di rumahnya di Bekasi. Padahal Jenny sudah begitu menyayangi dan menerima apa adanya keadaan Gian.

Jenny menangis menceritakan kisahnya di depan para wartawan. Jenny menampik tuduhan jika dirinya sengaja membuat kasus ini untuk mendongrak popularitasnya sebagai artis, model, dan pemain film. 

"Settingan atau kisah nyata? Tidak mungkin ini settingan jika seluruh keluarga besar dibawa. Juga melewati proses panjang berbulan-bulan, lalu berhubungan dengan WO dan desainer," ucap Jenny ketika menggelar jumpa pers, Selasa (7/10/2014).

Jenny juga sampai menyebutkan Wedding Organizer dan beberapa nama yang tak asing di dunia hiburan untuk menunjukkan kesungguhannya.

"Namanya WO Batu Manten di daerah Jagakarsa. Saya juga sudah test food sama Titiek Puspa. Saya juga pakai desainer Joko Sasongko di daerah Kuningan. Tanyakan langsung sama mereka. Saya nggak mungkin bawa teman media terus sampai 4 jam lebih berdiri dan menunggu di depan rumah Gian," papar Jenny.

Jenny Cortez sejatinya akan menikah dengan Gian Rudiansah pada 9 Oktober 2014. Namun semuanya kandas karena kenyataan pahit yang diterima Jenny Cortez. (Put/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya