Kla Project Gaet D'Cinnamons Di Konser Mini

Konser Kla Project akan digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 26 Oktober mendatang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Okt 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 20:15 WIB
Kla Project
Kla Project di Indonesian Greatest Hits (Foto: Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta KLa Project akan kembali menghibur para penggemarnya dengan membuat sebuah konser mini bertajuk 'Simply Love'. Rencananya konser akan digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 26 Oktober mendatang. Tak sendiri, band yang digawangi oleh Katon, Lilo dan Adi itu akan menggaet musisi muda yang juga beranggotakan tiga orang, D'cinnamons.

Dengan konsep 'intimate setting', mereka berharap kolaborasinya dengan junior mereka akan berlangsung dengan membawakan lagu-lagu hits mereka secara akustik.

"Dengan akustikan itu lebih hangat ketimbang di club. Kita rencananya akan akustik dan elektrik, jadi akustik oleh D'cinnamon, elektrik sama KLa, kira-kira begitu," kata Lilo saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Adhitya Damian Sunur selaku pihak penyelenggara mengatakan alasan memilih D'cinnamons untuk tampil bersama band yang memulai karir sejak 1989 itu.

"Kita melihatnya selalu punya format untuk dua talent. Kenapa pilih D' Cinnamon, mereka sudah lama nggak muncul kita pengin bikin temanya intim," ujarnya.

Sementara Katon sendiri yakin dengan membawakan lagu-lagu mereka secara akustik, bisa membius para Klanis sebutan penggemar KLa Project yang menyaksikan penampilannya nanti.

"Kalau  tampil live biasa-biasa saja males, sudah bosen kali, kalau dimainkan aransemen live akustik kita bisa happy, pemonton juga happy," pungkas Katon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya