Mau Nikah, Berat Badan Nagita Slavina Menyusut

Nagita Slavina nampaknya sukses menurunkan berat badan untuk terlihat langsing saat menjalani prosesi pernikahan.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Okt 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 09:45 WIB
Nagita Slavina-Raffi Ahmad Putus?
Di tengah-tengah persiapan pernikahannya, hubungan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikabarkan telah kandas. Jakarta, Rabu (18/6/14) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina nampaknya sukses menurunkan berat badan untuk terlihat langsing saat menjalani prosesi pernikahan. Diakui sang make up artist, Adi Adrian, saat ini Nagita mulai terlihat singset.

"Cantik kok, memang lumayan turun banget berat badannya. Seperti itu alami ya, pasti bagus. Kata mamanya juga dia ada turun berat badan," ungkap Adi.

Nagita Slavina bakal dipersunting Raffi Ahmad pada Jumat 17 Oktober mendatang. Hari ini, Kamis (16/10/2014), Nagita menjalani prosesi siraman dan juga pengajian di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut jadwal, pengajian dimulai pada pukul 08.00 wib hingga pukul 10.00 wib. Lalu, siraman digelar pada pukul 11.00 wib hingga pukul 14.00 wib. Setelah itu, aktivitas baru dimulai lagi pada malam hari. Nagita akan menjalani malam midodareni.

Menghadapi acara yang sakral ini, Nagita Slavina tak ingin macam-macam soal penampilan. "Dia pasrah saja mau dimake up seperti apa. Nggak ada permintaan apa-apa sih," tutup Adi Adrian.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya