Meghan Trainor Duet Bareng Miranda Lambert di CMA

Meghan Trainor duet bareng penyanyi country Miranda Lambert di Country music Awards.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 06 Nov 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 13:00 WIB
Kenalan dengan Artis Baru Meghan Trainor, Jawara Tangga Billboard
Meghan Trainor adalah musisi asal Amerika Serikat pemilik single `All About That Bass` yang asyik.

Liputan6.com, Los Angeles Artis pendatang baru Meghan Trainor didaulat untuk bernyanyi bareng penyanyi country ternama Miranda Lambert di Country Music Awards (CMA) semalam, Rabu, (5/11/2014). Kedua penyanyi beda genre tersebut membawakan lagu hits Meghan All About That Bass.

Seperti dilansir JustJared baru saja, meski tidak masuk kategori apapun dalam CMA karena bukan seorang penyanyi country, Meghan Trainor mengajak penonton untuk memilihnya di ajang lain.

"Vote untukku??? Setiap RT dihitung sebagai vote!! Meghan Trainor New Artist of The Year #AMAs," kicau Meghan di Twitter mengajak fansnya memilih dia pada American Music Awards (AMA) mendatang.



Pada AMA tahun ini, Meghan Trainor akan bersaing ketat memperebutkan gelar New Artist of The Year bersama 5 Seconds of Summer, Bastille, dan Sam Smith.

Meghan Trainor tenar setelah single perdana milliknya All About That Bass menjadi hits dimana-mana. Lagu tersebut sempet menjadi lagu yang paling banyak diputar di radio-radio Amerika dan seluruh dunia belakangan ini.

Mampukah Meghan Trainor memenangkan persaingan dalam AMA yang akan digelar 23 November mendatang? (Gul/Ade)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya