Bintang Superman Returns Menjadi The Atom di Serial Arrow

Karakter Ray Palmer yang diperankan Brandon Routh bakal bertransformasi sebagai The Atom di serial Arrow.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Nov 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 09:30 WIB
Bintang Superman Returns Menjadi The Atom di Serial Arrow
Karakter Ray Palmer yang diperankan Brandon Routh bakal bertransformasi sebagai The Atom di serial Arrow.

Liputan6.com, Los Angeles Brandon Routh, pemeran Clark Kent alias Superman di film Superman Returns, kini kembali bergabung di dunia superhero DC Comics sebagai Ray Palmer dalam serial Arrow. Dalam waktu dekat, karakternya itu bakal bertransformasi menjadi sosok The Atom.



Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (4/11/2014), meskipun produser sempat membuat pernyataan yang menyiratkan bahwa Ray Palmer tidak bisa menyusutkan tubuhnya sebagai The Atom dalam Arrow, namun Routh belakangan menyebarkan sebuah foto yang mengundang harapan.




Banyak pihak menduga bahwa foto yang diunggah Brandon Routh melalui jejaring sosial Twitter itu, menjadi aba-aba bahwa Ray Palmer bakal menggunakan sebuah topeng khusus agar terlihat mirip dengan The Atom.

Diperkirakan, cetakan yang dibuat seharian berdasarkan wajah Routh itu bakal menjadi properti syuting untuk episode kesebelas Arrow berjudul 'Midnight City' di musim terbarunya.



Pada September lalu, Routh sempat mengaku bahwa ia melihat konsep desain untuk sebuah kostum. Tidak lama kemudian, produser eksekutif mengingatkan para penggemarnya untuk tidak mengharapkan Routh beraksi dengan kekuatan super di serial Arrow.

Diungkapkan Routh kala itu, "Ini kostum yang sama sekali berbeda dan saya belum pernah mendekatinya, saya hanya melihat gambarnya," kata Routh ketika diminta untuk membandingkan dengan perannya sebagai Superman.



"Ini adalah karakter yang sangat berbeda dan saya benar-benar tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang seperti apa kostumnya akan terlihat, hanya saja sangat berbeda dan saya tidak percaya kostumnya memiliki jubah, yang tidak benar-benar mengejutkan siapa pun kalau kalian pernah melihat The Atom di komik," lanjutnya.

Marc Guggenheim selaku salah satu penggagas serial Arrow, sempat mengatakan kepada wartawan saat musim terbaru dimulai pada bulan lalu, "Saya pikir semuanya mungkin. Menurut naluri saya, jika Ray Palmer akan menyusut, ia mungkin akan menyusut di serial lain."



Ditambahkan Marc, "Dengan hadirnya The Flash, tidak ada alasan kuat yang nyata bagi kami untuk menghadirkan kekuatan super di Arrow. Kami bisa membawa karakternya ke Flash untuk memiliki kekuatan super. Kami memiliki rencana untuk Ray yang tidak melibatkan penyusutan, tapi rencana kami untuk Ray benar-benar sangat keren."

The Flash kini telah mengudara melalui saluran CW dan sudah tayang sejak 7 Oktober 2014. Sementara, Serial Arrow sudah berjalan sebanyak tiga musim sejak 2012. Gotham menjadi serial adaptasi DC Comics lainnya dan sudah mengudara sejak 22 September 2014. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya