Lihat Video Ini, Prilly Latuconsina Ungkap Sisi Lain Aliando

Prilly Latuconsina mengunggah video yang memperlihatkan sisi lain Aliando Syarief. Seperti apa?

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 11 Nov 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 11:10 WIB
Aliando dan Prilly
sumber: instagram.com/aliandooo

Liputan6.com, Jakarta Apa yang kamu suka dari Aliando Syarief? Aktingnya? Wajah tampannya? Atau apa?

Selama ini, mungkin kamu melihat Aliando sebagai sosok yang ganteng dan cool. Tapi lihatlah video singkat yang diunggah Prilly Latuconsina ini. Sisi lain Aliando terkuak.

Video berdurasi 10 detik itu diunggah Prilly Latuconsina di akun instagram miliknya @prillylatuconsina96 pada Selasa (11/11/2014). "Berasa konser pak?? @aliandooo," begitu Prilly menulis.

Dalam video tersebut terlihat Aliando Syarief tengah berjoget sambil bernyanyi. Entah lagu apa yang didendangkan Aliando, yang terdengar hanya kalimat: "If you go." Aliando pun berputar dan bejoget. Kedua tangannya diangkat. Aliando menggunakan kaos lengan panjang berkapucong.

Mungkin benar kata Prilly Latuconsina, Aliando tengah membayangkan berada dalam sebuah panggung konser. Terlebih di belakangnya terlihat sorot lampu. Jelas ini di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Apalagi terlihat beberapa orang mondar-mandir.

Mungkin inilah salah satu bentuk keakraban yang ingin diperlihatkan Prilly dan Aliando. Di lokasi syuting, para pemain GGS memang seringkali bercanda demi menghilangkan kejenuhan. Kalau biasanya Aliando yang paling jahil di lokasi syuting, kini giliran Prilly yang menjahili Aliando.

Jika melihat video itu, sepertinya Aliando Syarief sedang bahagia. Sepertinya kesedihan yang berapa hari ini menggelayut di wajah Aliando terkait wafatnya sang kakek pada Sabtu (8/11/2014) silam, sudah berlangsung sirna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Berasa konser pak?? @aliandooo

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya