Soyou SISTAR Malu Pernah Ketahuan Berpacaran

Soyou SISTAR mengungkapkan ceritanya saat dirinya pernah ketahuan berpacaran.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Nov 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 14:50 WIB
Soyou SISTAR Malu Pernah Ketahuan Berpacaran
Soyou SISTAR mengungkapkan ceritanya saat dirinya pernah ketahuan berpacaran.

Liputan6.com, Seoul Soyou `SISTAR` selama ini dikenal sebagai idola yang jarang sekali mengungkapkan kisah pribadinya di depan publik. Namun Soyou tiba-tiba saja sangat terbuka saat membicarakan mengenai kisah cintanya.

Dalam tayangan Children, The Life’s Greatest Blessing yang tayang di stasiun televisi Korea jTBC, Soyou mengungkapkan ceritanya saat dirinya pernah ketahuan berpacaran. Sambil tersenyum malu, Soyou menjelaskan kepada publik.

Awalnya, pembawa acara Jeon Hyun Moo bertanya apakah Soyou pernah berkencan diam-diam ketika masa remaja atau tidak. Soyou dengan semangat menjawab, "benar sekali."

"Saya mengenakan cincin khusus untuk pasangan. Saat saja mengetik komputer, ibu saya datang dan melihat cincin yang melingkar di jari saya," ujar Soyou memulai ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lalu, bagaimana Soyou menjelaskan kepada orangtua?

Lalu, bagaimana Soyou menjelaskan kepada orangtua?

Soyou membeberkan jika orangtuanya sangat overprotektif. Akibatnya, Soyou sempat takut saat membicarakan mengenai pacarnya di masa sekolah menengah atas kepada kedua orangtua.

"Orangtua saya overprotektif.  Jadi, saya berpacaran sembunyi-sembunyi. Saat melihat cincin, dia bertanya, `itu cincin apa`? Saya pun sempat bingung dan pucat saat harus menjawab pertanyaan ibu," ungkap Soyou.



Namun Soyou akhirnya memberanikan diri menceritakan semuanya. Rupanya sang ibu senang melihat dirinya telah memiliki kekasih. "Dia malah menceritakan kekasih saya di depan keluarga besar hingga membuat saya malu."

"Tapi tampaknya ibu sangat senang melihat saya pacaran. Dia selalu bilang, `pacar Soyou membelikannya cincin`. Sungguh romantis ya?!" tutup Soyou sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya