Kekerasan Rumah Tangga yang Dialami Aida Saskia

Setiap habis memukuli Aida Saskia, Rindra seperti merasa tak berbuat apa-apa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Nov 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2014, 19:00 WIB
Sering Lakukan KDRT, Suami Aida Saskia Psikopat?
Setiap habis memukuli Aida Saskia, Rindra seperti merasa tak berbuat apa-apa.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Mahendra Paramidyo alias Rindra, ternyata tak membuat hidup Aida Saskia bahagia. Aida malah sering mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bahkan sempat ingin dibakar hidup-hidup oleh suami.

Dikatakan oleh Aida Saskia kepada Liputan6.com melalui BlackBerry Massenger (BBM), kalau suaminya sangat menikmati saat memukulinya.

"Setiap habis berbuat seperti itu, dia seperti kayak nggak terjadi apa-apa. Sehabis mukulin dia ngobatin aku dan baik-baikin aku," kata Aida

Menurut Aida, saat pertama kali Rindra melakukan KDRT, sang suami sempat menyesal dan meminta maaf serta berjanji tak akan melakukannya lagi. Seperti menelan ludah sendiri, ternyata kekerasan itu malah terus-terusan terjadi.

"Padahal waktu habis kejadian pertama, dia menyesal dan meminta maaf, aku sempat kabur. Karena aku masih sayang dan masih menaruh harapan besar dia bisa berubah, aku mau pulang. Tapi harus ada perjanjian hitam di atas putih sama orangtuaku. Kalau sampai dia main tangan sama aku lagi dia akan didenda dan akan menerima hukuman apapun. Tapi perjanjian itu dilanggar," beber Aida, yang ngetop berkat lagu Ayam Jago.

"Sekarang dia sekap aku, dia siram aku, dengan alibi mau mendidik istri. Dia menginjak kaki dan tanganku sampai memar, dan telingaku berdarah," lanjutnya.

Kini, Aida sedang terbaring di rumah dan kondisi badannya sedang babak belur akibat mendapatkan penyiksaan dari sang suami. "Sekarang aku di rumah saja nggak bisa kemana-mana. Aku butuh istirahat," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya