Demi Jadi Host, Pemain Mahabarata Giat Belajar Bahasa Indonesia

Vin Rana, Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar, dan Lavanya Bhradwaj kini hadir menjadi pembawa acara atau host dalam serial New Eat Bulaga.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Nov 2014, 23:45 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 23:45 WIB
Cast Mahabarata
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah melihat animo masyarakat terhadap artis dan pemain Mahabarata dari India, Vin Rana dan teman-temannya yaitu Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar, dan Lavanya Bhradwaj kini hadir menjadi pembawa acara atau host dalam serial New Eat Bulaga.

Untuk kepentingan ini, para pria-pria tampan itu harus mengasah kemampuan belajar bahasa Indonesia mereka. Pasalnya dalam serial terbaru ANTV ini, mereka dituntut untuk bertemu langsung dengan orang-orang awam dan membantu memberikan hadiah bagi mereka yang beruntung.



Seperti Rohit, si pemeran Yudhistira yang baru saja datang dari India pada 16 November 2014, ia langsung ikut bergabung dengan teman-teman yang lain.

"Aku sangat menyukai orang Indonesia, jadi aku kembali lagi. They are very nice and cooperative. I love to see Jakarta.  I dont know Bahasa much. You can learn a lot. Thank you so much for the support," ujar Rohit ketika ditemui di Kota Kasablanka, Menteng Pulo, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Sementara itu, menurut Uya Kuya, semangat para cast Mahabarata patut diacungi jempol karena mereka mau belajar bahasa Indonesia meski terbatas.

"Seperti segmen tadi, Rohit bilang 'aku rapopo' sama 'kamu imut'. Tadi dia juga jadi judge trus bilang 'kamu lucu'. Bilang juga 'aku suka kamu cantik dan kamu berbakat'. Dia cerita sama saya terus,"  kata Uya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya